Home Olah Raga Lindu Aji Putra Mabes 26 Turunkan Atletnya di Laga KEJURPROV Wushu Jateng...

Lindu Aji Putra Mabes 26 Turunkan Atletnya di Laga KEJURPROV Wushu Jateng dan DIY 2016

2315

Jatengku.com – Sasana Lindu Aji Putra Mabes 26 semarang Turunkan satu Atlet Jagoanya di kejuaraan KEJURPROV WUSHU Jateng & DIY 2016 yang di gelar GOR Pandaran wujil, Jalan soekarno-Hatta Ungaran, kamis(13/10/2016).

Dalam laga tersebut atlet sasana Lindu Aji putra Mabes 26 Hartanto turun di kelas senior putra 65 kg, yakin akan memetik kemenangan.

Hartanto menuturkan “persiapan telah di lakukanya 1 bulan terakhir ini jadi dalam pertandingan nya besok. dia siap menghadapi musuh dan mengalahkan seluruh lawan”, dan dirinya pun yakin akan memetik kemenagan dalam pertarungan besok.

Seksi di bidang Olahraga Lindu Aji Putra Mabes 26 sekaligus pelatih Eko Sulistyanto (Niko) mengatakan “ini adalah salah satu pengembangan sayap sasana Lindu Aji. di kancah beladiri Tanah Air jika selama ini kita tau bahwa sering kali Lindu Aji ikut dan menjuarai berbagai macam kejuaraan olahraga bela diri seperti Muay Thay’ Boxing dan yang baru sangat cemerlang dalam panggung One Pride MMA kali. kali ini atlet kita yang berada dalam naugan Putra Mabes 26 Lindu Aji turun di Laga KEJURPROV Wushu Jateng dan DIY 2016”.

Dirinya juga menuturkan “Hartanto atlet yang mempunyai skil dan teknik yang bagus dan yang paling baik, dia mempunyai pukulan yang keras dan sangat akurat,” pihaknya sudah menyiapkan berbagi latihan dan strategi jadi di harapkan dalam laga besok Di KEJURPROV Wushu Jateng dan DIY 2016 pihaknya optimis bisa mendapatkan hasil terbaik.(Nkh)