Home Ekonomi & Politik Pesta Rakyat Hari Jadi Ke-2 LBH Demak Raya

Pesta Rakyat Hari Jadi Ke-2 LBH Demak Raya

208

DEMAK, Jatengku.com – Lembaga Bantuan Hukum Demak Raya (LBH DERA) gelar pesta rakyak untuk memperingati hari jadi yang kedua (2) di Graha Sakinah Jl. Lingkar Demak-Kudus km.8 Demak, Minggu (18/2/2018).

Pesta rakyat peringatan hari jadi LBH Demak Raya yang selama ini berstempel Lembaga Bantuan Hukum wong cilik begitu meriah dengan hadirnya beberapa elemen masyarakat Demak dan sekitarnya.

“Pesta rakyat ini terlihat meriah dengan banyaknya masyarakat yang ikut berbahagia dengan milad LBH Demak Raya diantaranya dihadiri oleh PKL Adem Ayem korban penggusuran Pemkab Demak, Buruh PT.Cipta yang sedang memperjuangkan haknya, Paradifabel dan dari komponen masyarakat lainya”, kata Rohim.

Ia juga menuturkan bahawa milad ke dua LBH Demak Raya ini ibarat pesta rakyat rasa pejabat hal ini dikarenakan ketika mulai masuk tempat acara deretan karangan bunga berjejeran dan menambah sakral acara tersebut.

Di tempat yang sama, Munir selaku Direktur LBH Demak Raya menambahkan bahwa acara seperti ini menjadi suplai energi agar LBH Demak Raya menjadi LBH rujukan di kabupaten Demak, karena memang banyaknya elemen masyarakat yang membutuhkannya.

“Selain pesta rakyat kegiatan milad ini diisi dengan acara pendidikan dan penyuluhan hukum dengan nara sumber AKP.Suramto dari Polres Demak, Fery Ferdiansah dari penghubung KY Jateng dan Amir Darmanto selaku pembina LBH Demak Raya”, tutup Munir. (Nkn)