Berita  

Cucumilo Viral Tiktok, Link MediaFire & Twitter Dicari Warganet

Cucumilo Viral Tiktok, Link MediaFire & Twitter Dicari Warganet
Cucumilo Viral Tiktok, Link MediaFire & Twitter Dicari Warganet

Sebuah video menampilkan video syur yang diduga dari pemilik akun TikTok Cucumilo telah tersebar di Twitter sejak 13 Desember 2022, kini video tersebut viral dan dicari-cari oleh warganet.

Video tersebut dikabarkan mengandung adegan tak pantas antara seorang wanita dan seorang pria dengan format zip yang berukuran 28,37 MB.

Layla, pemilik akun TikTok Cucumilo, telah memberikan klarifikasi bahwa wanita dalam video Cucumilo viral yang mengandung adegan tak pantas bukanlah dirinya.

Layla juga mengancam akan melaporkan ke polisi siapa saja yang menyebarkan fitnah bahwa dia adalah wanita dalam video tersebut. Layla menyebut dirinya terkena fitnah dajjal karena adanya video tersebut.

Video klarifikasi Layla telah ditonton lebih dari 600 ribu kali dan mendapatkan banyak suka dan komentar. Teman-teman Layla juga memberikan klarifikasi bahwa wanita dalam video Cucumilo viral bukanlah Layla.

Meskipun pemilik akun TikTok Cucumilo telah memberikan klarifikasi tentang video tersebut pada akun Instagramnya @_laylatanlar, banyak netizen yang masih mencari tautan video ini.

“Mana min Cucumilo?” cuit netizen.

“Ah aneh Cucumilo bukan ini,” cuit netizen.

“Rame banget Cucumilo sejak kemarin.”cuit netizen.

“Masa sih Cucumilo? Bukan ah,” cuit netizen.